iPad mini (2001), Kecil Namun Memang Benar-Benar Perkasa

iPad mini (2001) memang hadir dengan ukuran yang cukup kecil bila dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun dengan bentuk yang kecil, perangkat ini memiliki performa yang bagus. Desainnya juga cukup cantik dan seperti khas desain Apple yang memang sangat menarik. Perangkat ini juga telah meluncur ke pasar dunia bebarengan dengan iPhone 13.

Untuk spesialisasi, ini punya body dengan ukuran 7,69H x 5,3W x 0,25D-inci, 293gm (WiFi), 297gm (Seluler). Layar menggunakan 8,3 inci LED-backlit IPS “Liquid Retina” dengan resolusi 2266 x 1488 piksel, 326 PPI. Chipset menggunakan Apple A15 Bionic (5nm) dengan dibekali RAM 4 GB dan Internal 64/256GB. Untuk fitur yang lain, ini juga masih standar yang bisa kamu cari tahu.

Review dan Harga iPad mini (2001)

iPad mini (2001) seperti namanya adalah tablet kecil atau ponsel yang lebih besar namun kamu terserah menyebutnya demikian. Apple akan mematikan jajaran ini karena iPad mini 2019 yang tidak berhasil. Dan dari apa yang di dengar, itu bahkan mungkin tidak meluncurkan edisi berikutnya dari iPhone mini tahun depan.

Terlepas dari faktor bentuk yang ringkas—ini juga dibuat dengan cukup baik. Plus, distribusi beratnya yang merata berarti membawanya dengan satu tangan tidak memberi tekanan pada pergelangan tangan Anda. Dan menahannya selama berjam-jam juga sangat cukup nyaman! Selain itu, perusahaan juga sangat baik dalam merangcang bentuk sedemikian rupa.

Satu-satunya hal yang hilang di sini adalah magnetic holders untuk Magic Keyboard. Kamu dapat menghubungkannya ke keyboard Bluetooth jika benar-benar ingin mengetik pada benda ini! Apple juga telah memindahkan tombol volume ke atas di samping tombol daya dengan Touch ID, untuk mengakomodasi Apple Pencil di samping.

Sekarang, selain sebagai perangkat yang bagus untuk membaca dan membuat catatan, iPad mini (2001) juga merupakan perangkat game yang hebat. Didukung oleh chipset A15 Bionic terbaru dari Apple, perangkat ini dapat menangani hampir semua hal yang Anda lakukan. Dan ukurannya yang tipis semakin melengkapi pengalaman bermain game karena game tidak terlihat sesak seperti di layar ponsel.

Lainnya: